Opening Meeting Pembinaan dan Pengawasan Serta Audit Kinerja dan Penilaian Integritas Pada Pengadilan Negeri Pontianak Kelas 1A

Pontianak, KalBar – Pada Kamis, 27 Juni 2024, bertempat di ruang Aula Prof. Dr. Bagir Manan, S.H., M.H., MCL, diadakan kegiatan Opening Meeting Pembinaan dan Pengawasan Serta Audit Kinerja dan Penilaian Integritas Pada Pengadilan Negeri Pontianak Kelas 1A oleh Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Pontianak. Kegiatan Opening Meeting diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, Dr. Ifa Sudewi, S.H., M.Hum., Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Pontianak, Ketua dan Wakil Ketua, Hakim Karier dan Hakim Ad Hoc, Panitera dan Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pelaksana, serta Honorer pada PN Pontianak Kelas 1A.

Adapun dari Pengadilan Tinggi Pontianak yang hadir dalam kegiatan ini adalah :

  1. Dr. Yapi, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak
  2. Sahat Udut Maratua Hutagalung, S.H., M.H., Panitera Pengadilan Tinggi Pontianak
  3. Ujang Solihin, S.Ag., M.H., M.M., Sekretaris Pengadilan Tinggi Pontianak
  4. Marudut Bakara, S.H., Hakim Pengadilan Tinggi Pontianak
  5. Dr. Muhammad Razzad, S.H., M.H., Hakim Pengadilan Tinggi Pontianak
  6. Andi Risa Jaya, S.H., M.Hum., Hakim Pengadilan Tinggi Pontianak
  7. Supomo, S.H., M.H., Hakim Pengadilan Tinggi Pontianak
  8. Nurpiah, S.Sos., Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Pontianak
  9. Mardanis, S.H., Panitera Muda Perdata Pengadilan Tinggi Pontianak
  10. Samza Januardi, S.T., M.A.P., Kasubbag Keuangan dan Pelaporan Pengadilan Tinggi Pontianak

Dalam acara opening meeting, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, Dr. Yapi, S.H., M.H., juga sekaligus memberikan Pembinaan kepada seluruh aparatur PN Pontianak Kelas 1A. Beliau memberikan pembinaan terkait tugas pokok dan fungsi tiap-tiap bagian yang harus dilaksanakan dengan baik.

Bapak Mardanis selaku ketua Tim Pengawasan menyampaikan bahwa dalam pengawasan kali ini akan dilakukan pada semua bidang baik di Kepaniteraan maupun Kesekretariatan, Panitera Pengganti dan Jurusita, serta pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Beliau membagi tim menjadi beberapa kelompok kecil agar pembinaan dan pengawasan yang dilakukan bisa lebih fokus dan efektif. Setelah opening meeting diakhiri, Tim Pengawasan langsung melaksanakan tugas untuk melakukan pengawasan di seluruh unit kerja di Pengadilan Negeri Pontianak.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *