Pontianak, KalBar – Pada hari Jumat tanggal 30 April 2021 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Pontianak telah dilaksanakan Pelatihan Customer Service Bekerja sama dengan Bank BTN (Service Mindset) untuk para Petugas PTSP dan SATPAM. Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pontianak yaitu Pransis Sinaga, S.H.,M.H. dihadiri juga oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Manager Bank BTN Beserta Staf dan Agen Perubahan Pengadilan Negeri Pontianak, serta seluruh Petugas PTSP dan SATPAM Pengadilan Negeri Pontianak.
Acara ini dilaksanakan Untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang prima terhadap pencari keadilan di Pengadilan Negeri Pontianak, para petugas PTSP mendapatkan pelatihan dan pengarahan langsung dari Pemateri Bank BTN, yaitu Pelatihan Tata Cara Penerimaan Dan Pelayanan Excellent Customer Service mengajarkan kepada para satpam dan para petugas di PTSP tentang tata cara mereka menerima para masyarakat pengguna layanan Pengadilan Negeri Pontianak.
Acara ini membahas berbagai hal tentang bagaimana melayani para pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Negeri Pontianak berikut dengan praktik kerjanya. Pelatihan yang berlangsung lancar dan pada akhirnya pelatihan ditutup dengan praktik pelayanan prima di Ruang Media Center, Acara dilanjutkan dengan berfoto Bersama.