Survey Pelayanan Publik

LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT BULAN JANUARI- MARET TAHUN 2021

Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan diperoleh nilai hasil Survei Kepuasan Masyarakat di Pengadilan Negeri Pontianak sebesar 90,98 dan berada pada kategori SANGAT BAIK.
Adapun kesimpulan pada masing-masing ruang lingkup sebagai berikut:

  1. Persyaratan Pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan SANGAT MUDAH (64,7 %);
  2. Prosedur Pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak Mayoritas responden menyatakan SANGAT BAIK (60,7 %);
  3. Waktu pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan SANGAT CEPAT  (56,7 %);
  4. Biaya/Tarif pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan GRATIS (82 %);
  5. Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan SANGAT SESUAI (64 %);
  6. Kompetensi Pelaksana Pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan SANGAT MAMPU (71,3 %);
  7. Perilaku Pelaksana Pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan SANGAT BAIK (58 %);
  8. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan SANGAT BAIK (60,7 %);
  9. Sarana dan Prasarana di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan SANGAT BAIK (60 %)

 

Survey-IKM-JAMER