Survey Pelayanan Publik

LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT BULAN JULI – SEPTEMBER TAHUN 2021

Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan diperoleh nilai hasil Survei Kepuasan Masyarakat di Pengadilan Negeri Pontianak sebesar 99,92 dan berada pada kategori SANGAT BAIK.
Adapun kesimpulan pada masing-masing ruang lingkup sebagai berikut:

  1. Kesesuaian persyaratan pelayanan yang diminta dengan jenis pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak semua responden menyatakan SANGAT SESUAI (100%);
  2. Kemudahan prosedur pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak semua responden menyatakan SANGAT MUDAH (100%);
  3. Waktu pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak semua responden menyatakan SANGAT CEPAT  (100%);
  4. Biaya/tarif pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan GRATIS (99,02%);
  5. Kesesuaian hasil yang didapatkan dari pelayanan dengan jenis pelayanan yang diberikan di Pengadilan Negeri Pontianak semua responden menyatakan SANGAT SESUAI (100%);
  6. Kompetensi pelaksana pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak semua responden menyatakan SANGAT KOMPETEN (100%);
  7. Kesopanan dan keramahan perilaku petugas dalam pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak semua responden menyatakan SANGAT SOPAN DAN RAMAH (100%);
  8. Sarana dan prasarana yang menunjang pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak semua responden menyatakan SANGAT BAIK (100%);
  9. Laman pengaduan pengguna pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak semua responden menyatakan BERFUNGSI DAN DIKELOLA DENGAN BAIK (100%)

 

survei-SKM-jul-sept-2021