Login
LAPORAN SURVEY PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2019

Laporan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan diperoleh nilai hasil Survei Kepuasan Masyarakat di Pengadilan Negeri Pontianak sebesar 81,37 dan berada pada kategori SANGAT BAIK.
Adapun kesimpulan pada masing-masing ruang lingkup sebagai berikut:
  1. Persyaratan Pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan MUDAH (44,4 %);
  2. Prosedur Pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak Mayoritas responden menyatakan BAIK (53 %);
  3. Waktu pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan CEPAT  (47 %);
  4. Biaya/Tarif pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan SANGAT MURAH (60,3 %);
  5. Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan MEMUASKAN (55 %);
  6. Kompetensi Pelaksana Pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan MAMPU (68,2 %);
  7. Perilaku Pelaksana Pelayanan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan SANGAT BAIK (54,3 %);
  8. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan MEMUASKAN (59,6 %);
  9. Sarana dan Prasarana di Pengadilan Negeri Pontianak mayoritas responden menyatakan BAIK (58,9 %)